Tukang ojek Ribut



Leo Febriansyah (32 tahun), seorang tukang ojek di Kota Prabumulih, Sumatera Selatan, tewas sesudah mengalami luka tikaman di perut dan dadanya setelah terlibat duel dengan Rojaya (31 tahun), rekan seprofesinya. Pertengkaran antara keduanya diduga dampak rebutan penumpang.

Kabar yang dihimpun, momen tersebut terjadi Selasa (26/11) di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Prabumulih. Ketika itu, pelaku datang menghampiri korban yang sedang mangkal menunggu penumpang. Kemudian, pelaku geram serta menuduh korban sudah merebut penumpangnya.

Tidak terima atas tuduhan hal yang demikian, korban kemudian menentang sehingga di antara keduanya terlibat pertengkaran. Kemudian, pelaku yang sudah membawa senjata tajam tipe pisau seketika menikam korban berkali-kali sampai membuatnya tergeletak di lokasi.

Sesudah menikam korban, pelaku segera melarikan diri, sementara korban sempat ditolong sejumlah warga yang ada di sekitar untuk dilarikan ke rumah sakit. Tetapi, dampak luka yang dialaminya nyawa korban tidak terselamatkan.

Kepala Kepolisian Resor Kota Prabumulih, AKBP I Wayan Sudarmaya, mengatakan pelaku hasilnya diamankan warga ke rumah ketua RW di lingkungan daerah tinggalnya, sebelum kemudian dijemput oleh petugas kepolisian.

"Pertengkaran hal yang demikian diduga imbas rebutan penumpang. Untuk pelaku ketika ini telah diamankan dan masih dalam pemeriksaan penyidik," katanya, Selasa (26/11).

Berdasarkan Kapolres, pelaku adalah warga perantauan dari Sri Basuki, Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung. Sementara untuk jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga di Jalan Merak, Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur.

"Untuk pelaku akan dijerat dengan Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman sanksi sembilan tahun penjara," katanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tukang ojek Ribut"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel